  From: bayu dug
  To: indoprog-vb@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 02, 2005 6:51 PM
  Subject: Re: [indoprog-vb] Buka File Dbase (*.dbf) dengan VB

  anda harus koneksi pake microsoft oledb service...
  terus pilih file dengan extension *.dbf
  dan ketik source[data asal] .. kalo dijaringan sih formatnya biasanya begini
\\7200\c\db3
  maksudnya adalah nomor komputernya misalnya 7200...di drive c .. folder db3
  jangan lupa untuk sharing db3 itu... di komputer 7200 tsb
  terus anda harus koneksi ke komputer tujuan dengan mengklik network
neighborhoud..cari kompter dengan nomor 7200...buka folder itu .. jika pake
password .. masukkan passwordnya..dan check...remember password....

  semoga membantu..jika masih tidak bisa...silahkan hubungi saya...tapi tidak
gratis lo..hehehehe
  Kang Andi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  VBer yang baik...

  Aku mo minta tolong sama vber yang dah pada mahir
  nih... aku punya cerita begini....

  Di kantor aku bikin program dengan menggunakan VB
  versi 6.0 sp5 dan Database SQL Server 7.0. plus SP3.
  motode koneksi yang di gunakan menggunakan ADO Versi
  2.5. sementara itu ada salah satu bagian di kantor
  yang join dengan pihak ketiga dan dia punya program
  yang di buat pake Clipper, sehingga program saya harus
  bisa berinteraksi dengan Clipper itu. karena clipper
  gak bisa akses SQL Server akhirnya aku yang harus
  bikin program translasi (gateway).

  1. aku bingung nih gimana cara buka file dbase
  (*.dbf) dengan VB, metodanya boleh apa aja ADO atopun
  DAO asal full text programming.

  2. control apa yang dapat digunakan untuk bisa
  membrowse folder dan notwork noighbourhood di windows.

  itu aja deh thanks banget yang kerso mbagi ilmunya.

  Ikuti juga forum diskusi VB.net dengan
  mengirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]

  Untuk berhenti berlangganan kirim email kosong ke : [EMAIL PROTECTED]